Jumat, 07 Oktober 2011

Hembusan Angin di Musim Kemarau

07 Oktober 2011
aku berada di tingkat emosi yang cukup baik hari ini
semua sangat cerah, kadang aku takut semua emosi baik akan datang dan pergi begitu cepat. seperti hembusan angin di musim kemarau. tapi aku mencoba menikmatinya. aku membaca sebuah Blog teman yang dulu begitu kusayang, dia sudah menjadi seorang istri. terus terang aku iri. aku tahu kisah cintanya. aku mengerti setiap kesakitannya. dan dia telah mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya.
lalu aku bertanya, kapan giliran aku mendapatkan yang terbaik untuk hidupku. ops maaf bapak Ibrahim, bukan maksud saya tidak percaya kaulah yang terbaik. karena sampai saat ini dan selamanya insyaallah hanya kamu yang terbaik. jadi maukah kau segera menghalalkanku menjadi yang hak untuk-mu?
perjalanan ini cukup panjang tatkala aku menemukanmu dan kau menemukanku, ditempat itu semoga menjadi awal dan memiliki akhir yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar