Sabtu, 24 Oktober 2015

Nanti, suatu saat nanti

Nanti, suatu saat nanti, akan ada seseorang yang datang dan berkata bahwa sulit saat tidak bersamaku
Nanti, akan ada yang datang dan berkata bahwa dia akan lakukan apapun agar aku bahagia
Nanti, akan datang dia yang berada tepat didepanku saat seseorang menyakitiku dan berkata jgn sakiti perempuanku
Nanti, akan ada seseorang yang datang dan memeluk ku dan berkata, ada aku semua baik2 saja
Nanti...
Seseorang yang lebih kuat menanti daripada menuntut
Seseorang yang rela menahan amarahku dengan diam tapi tetap berada disisiku tak perduli sesakit apapun
Seseorang yang tak malu memegang pinggangku yang membesar dan berkata kamu lah yang tercantik
Seseorang yang tidak malu dan berkata wanitaku ini dan keluarganya adalah milikku
Seeeorang yang merasa hampir gila saat aku menghilang
Seseorang yang begitu resah jika tanganku tak berada digenggamannya
Seseorang yang mampu mencintaiku seperti aku mencintainya
Seseorang yang tidak malu saat harus berkata aku tidak bisa tanpamu
Seseorag yang merasa sendirian saat tidak ada aku
Seseorang yang berkata aku mencintaimu mau kah kau menjadi istriku menemaniku disini dan disana kelak
Seseorang yang berkata biarkan aku bertanggung jawab atas dosa2mu
Biarkan aku mendidikmu
Sesulit apapun itu, dia tak akan goyah dan pergi
Aku yakin dia, seseorang itu akan datang suatu saat nanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar