Minggu, 27 Desember 2015

Malam hari

Kamu itu seperti narkoba
Ingin rasanya aku mendetoks habis tentang dirimu
Tidak mengkhawatirkanmu setiap saat
Bertanya-tanya sedang apa dimana terfikirkankah aku
Tidak memikirkan hal-hal negatif tentangmu
Tidak menunggu dikhawatirkan yang tidak dikhawatirkan
Tidak menunggu dihubungi yang sulit sekali sekedar ditanya
Aku sendiri aku berhak dikhawatirkan
Bebas bertemu dengan siapapun tanpa mengemis2 ditemani
Bebas tertawa terbahak-bahak
Tidak melibatkanmu di setiap rencanaku
Kadang aku berfikir kenapa aku mengikat diriku kencang-kencang sementara dirimu melonggarkannya
Aku ingin bebas dari memikirkanmu setiap saat
Aku ingin bebas dari mencemburuimu
Aku ingin bebas dari semua tentang dirimu yang menyakitkan
Menunggu....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar