Selasa, 24 Mei 2016

Selesai

Sampai saat ini aku tetap percaya bahwa hati memilih sendiri apa-apa yang ingin dilakukan atau dikatakan, seperti ketika hatiku memilihmu.
Tapi hatiku tidak cukup pintar untuk mengertimu
Hatiku tidak cukup baik untuk menerima semua kekuranganmu
Seperti hatimu yang tidak cukup kuat menghadapiku
Ketika semua terasa berat tidak bisakah tetap bertahan saja disisiku walau aku mendorongmu menjauh
Lupakah kau bahwa ada begitu banyak luka didalamku
Lupakah kau bahwa semua berat sekali hingga kakiku sampai disini
Bahwa tidak banyak hal yang mampu kukatakan saat ini, karena waktu telah banyak menceritakannya padamu, entahlah engkau yang tidak mendengar atau kau terlalu bosan untuk mengingatnya.
Aku dan lukaku, bukankah itu seperti sebuah penyakit yang menempel terus didalamku
Aku tahu akan sulit untukmu menggenggamku, karena aku tidak memiliki jari jemari yang cukup lemah untuk dipegang, tapi bukan berarti aku tidak membutuhkan tanganmu
ketika itu, aku melihatmu dari punggungmu, taukah kau bahwa di bahu itu lah harapan ku gantungkan, apakah terlalu berat hingga kau tidak mampu mengangkatnya, selemah itu kah kau menghadapiku.
Aku dari sini mengabaikan semuanya, masa depan seperti hanya sebuah kenangan, cerita dongeng anak pendamping tidurnya, aku tidak memiliki keinginan untuk sampai padanya karena aku tahu disana, hanya ada. sakit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar