Rabu, 25 Mei 2016

Tidak Sejenak

Taukah kamu apa yang kurasakan saat ini, rasa yang sempat aku lupa, kosong, sedih dan sakit
aku sempat lupa bahwa dulu rasa ini seperti bersahabat
aku fikir akan melemah dan bertahan
tapi aku tetaplah aku yang terlalu kuat pada sakitku
hingga sepertinya semua yang ku genggam akan hancur lalu hilang
dulu sekali ada seseorang yang mengajarkanku apa itu kehilangan
lalu aku mengerti semua yang kumiliki bisa saja pergi dan tak pernah kembali atau jikapun kembali akan ada lubang yang tersisa
itu membuatku menggenggam erat yang kumiliki
karena aku tau seperti apa menahan sakitnya ditinggalkan
aku menceritakannya padamu bukan
bahwa aku butuh seseorang yang cukup kuat untuk menghadapiku dan sakitku
harusnya kau katakan bahwa kau begitu lemah untuk bertahan
kau tidak akan terlalu kuat untuk bertahan
hingga kita tidak perlu berjalan sejauh ini
dan kelelahan lalu berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar