Rabu, 09 September 2009

Sendiri

hari ini aku kesakitan, sungguh sangat sakit. aku kira mampu menghadapi ini.

sesuatu yang sudah aku tau pasti akan datang, tapi tetap saja aku tak bisa menahan

saat semua terasa sia-sia aku menatap disini menahan perih

dia katakan cinta pada wanita istemewanya

aku berhenti bernafas saat mendengarnya

bukan aku membenci wanita itu

bukan aku tidak ingin berbagi atas yg bukan milikku

tapi karena aku dan hatiku terpenjara dalam rasa yang abadi

aku ingin lari tapi aku tak mampu meninggalkan mimpi

aku ingin tinggal tapi aku tak mampu berpijak

terpaan cahaya disetiap senyumnya memaksa hatiku untuk tetap disini

aku sudah berusaha untuk pergi 

tapi tak mampu

meminta tolong atas sakitku pada Yang Mencipta

aku masih berjuang, takkan kubiarkan siapapun masuk kedalam hatiku sampai aku benar-benar melupakan betapa aku tidak pernah berhenti memiliki kenangan disini, sendiri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar