Selasa, 08 September 2009

tersentak Senja

Aku akan menghangatkan hatiku dengan diam 

mengusap peluhku dengan ikhlas 

menahan air mataku dengan senyum

aku tahu tak ada jalan kembali untukku, saat itu

tapi saat ini untukmu pun tak ada jalan kembali

karena semua sudah berakhir

aku memang bermusuhan dengan kenyataan dan aku berlindung dihatiku

salah memang, tapi itu yang menguatkanku

kau pernah datang, mengisi hariku dengan bahagia sendiri

dan kau pergi dengan meninggalkan lubang yang entah kapan akan kembali sempurna

aku menerima dengan lapang karena kita sama-sama makhlukNya dan dia pun sama

aku mencintai kaum ibu, dan aku pernah salah karena buta akan kecemburuan yg dalam

aku menyerah pada keadaan dan rela terjebak dengan nasib

hanya untuk kondisi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar